PDAM Tirta Musi Gelar Rapat Bersama Wakil Walikota Palembang


PDAM Tirta Musi Gelar Rapat Bersama Wakil Walikota Palembang

Terkait melonjaknya tagihan air bersih PDAM Tirta Musi di bulan Juli 2020 . Wakil walikota Palembang langsung merespon dan langsung menggelar rapat bersama dengan jajaran PDAM Tirta Musi. Dalam rapat tersebut , wawako Palembang meminta PDAM tirta musi memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam membayar tagihan yang besar tersebut dengan cara dicicil hingga 10 kali.

Guna menindaklanjuti laporan terkait melonjaknya tagihan pelanggan PDAM Tirta Musi , sehubungan dengan pandemi corona virus disease (covid-19) , wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda langsung melakukan rapat bersama PDAM Tirta Musi , di ruang rapat kantor Bappeda Litbang Palembang .

Dalam rapat tersebut , Fitrianti Agustinda menerima penjelasan dari direktur utama PDAM Tirta Musi , bahwa selama covid-19 sejak bulan April , pihak pdam tidak melakukan pembacaan meteran secara langsung ke setiap rumah yang ada di kota Palembang . Petugas PDAM hanya menagihkan tagihan berdasarkan pemakaian seperti biasa . Ternyata karena covid-19 , banyak masyarakat yang tidak melakukan aktifitas di luar, jadi mungkin pemakaiannya melonjak dari biasanya.

Di bulan Juli , pihak PDAM telah kembali melakukan pengecekan meteran secara langsung serta mencatat pemakaian pelanggan .

Wawako palembang juga mengungkapkan , bahwa melalui rapat tersebut juga telah dilakukan koordinasi mencari solusi guna menyikapi apa yang dikeluhkan masyarakat kota palembang , terkait solusi tersebut , pihak pdam akan memberikan keringanan kepada para pelanggan yang merasa keberatan dalam jumlah tagihan .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...