Dua Pelaku Penusukan Di Gandus Diamankan Polda Sumsel


Dua Pelaku Penusukan Di Gandus Diamankan Polda Sumsel

Petugas kepolisian Polda Sumsel, mengamankan dua pelaku pembunuhan yang terjadi di jalan Naskah II kecamatan Sukarami Palembang. Diketahui salah satu tersangka merupakan adik angkat korban.

Unit satu Jatanras Polda Sumatera Selatan, mengamankan dua pelaku pembunuhan dengan korban Hairudin Subatra, yang terjadi di jalan Naskah II kecamatan Sukarami pada 6 Juni lalu. Kedua pelaku yakni R-I dan M-R diringkus dikediamannya masing-masing di kawasan Pulokerto kecamatan Gandus Palembang.

Kasubdit tiga Jatanras Polda Sumsel , Kompol Suryadi menjelaskan bahwa motif kedua tersangka pelaku melakukan aksi keji tersebut, lantaran ingin menguasai motor dan hp milik korban. Sebelum melakukan aksi pembunuhan, tersangka R-I mengajak M-R untuk melakukan aksi pencurian motor, tanpa berpikir panjang M-R yang juga merupakan adik angkat korban , mengajak R-I untuk menggasak motor milik kakak angkatnya tersebut.

Dengan diimingi uang, akhirnya kedua pelaku berhasil mengajak korban , setelah sampai ditempat tujuan, barulah tersangka R-I menghabisi korban dengan menusukkan sajam secara membabi buta. Setelah terkapar, keduanya pun sempat membawa korban ke rumah sakit. Selanjutnya sepeda motor dan hp korban langsung di jual oleh kedua tersangka pelaku , dan uang hasil penjualan tersebut digunakan untuk membeli narkoba.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...