MPLS Dilakukan Dengan Penerapan Protokol Kesehatan

MPLS Dilakukan Dengan Penerapan Protokol Kesehatan

Masa pengenalan lingkungan sekolah atau MPLS menjadi peranan penting bagi para siswa baru, dimasa pendemi covid 19 ini , penerpaan protokol kesehatan harus menjadi hal utama , siswa baru memang di haruskan untuk datang , dan harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku ,dengan membagi dua kelompok selama 2 hari .

Masa pengenalan lingkungan sekolah atau MPLS menjadi peranan penting bagi para siswa baru ,dimasa pendemi covid 19 ini , ada batasan yang harus dilakukan oleh pihak sekolah ,tentunya dengan protokol kesehatan yang berlaku.
Rafli , kepala SMK Negeri Sumsel mengatakan, siswa baru memang di haruskan untuk datang ,dan harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku ,dengan membagi dua kelompok selama 2 hari.

Hal ini dilakukan agar setiap siswa dapat mengenal guru dan ruangan kelas yang akan digunakan .kemudian akan dilanjutkan dengan pembentukan group melalalui nomer ponsel , untuk menerapkan proses belajar mengajar melalui daring .

Pihak sekolah juga menyiapkan bahan pelajaran yang dapat diambil siswa kesekolah bagi siswa yang tidak memiliki ponsel , atau media penghubung daring , sehinga proses belajar mengajar masih tetap berlanjut selama pandemi covid 19.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...