Ikan Cupang Avatar Menjadi Koleksi Para Sultan


Ikan Cupang Avatar Menjadi Koleksi Para Sultan

Tren ikan cupang terus mengalami perkembangan yang sangat pesat ,untuk memenuhi kebutasan pasar , ikan cupang avatar menjadi incaran para sultan , karena menempati kasta tertinggi saat ini , satu pasang ikan cupang avatar berkisar 1 sampai 3 juta rupiah tergantung kualitas warna dan sirip.

Bisnis ikan cupang saat ini menjadi bisnis yang sanggat menggiurkan ,karena pangsa pasar expor cukup terbuka luas , tren ikan cupang terus mengalami perkembangan yang sangat pesat ,untuk memenuhi kebutasan pasar , ikan cupang avatar menjadi incaran para sultan , karena menempati kasta tertinggi saat ini , satu pasang ikan cupang avatar berkisar 1 sampai 3 juta rupiah tergantung kualitas warna dan sirip.

Deni Setiawan , peternak ikan cupang mengatakan , dari segi perawatan nya ikan cupang avatar cukup susah ,karena ph air dan kualitas indukan menjadi hal penting agar anakan yang di hasilkan dapat mencapai kualitas pasaran .
–sync– deni setiawan , peternak ikan cupang

Sementara itu Adit , salah satu kolektor ikan cupang , mengaku cukup penasaran dengan jenis ikan cupang avatar yang saat ini banyak di pelihara oleh para artis ,dari segi harga memang cukup mahal ,namun sebanding dengan kepuasaan saat melihatnya .
Beralamat di jalan soak permai Talang Buluh kecamatan Talang Kelapa, seorang peternaik ikan cupang avatar , dapat meraup omset mencapai 20 juta rupiah perbulannya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...