Belajar Daring, Sekolah Ajak Guru Tidak Bebani Siswa Saat Proses KBM


Belajar Daring, Sekolah Ajak Guru Tidak Bebani Siswa Saat Proses KBM  

Agar para siswa tetap semangat belajar melalui media daring ditengah pandemi covid-19,  Smk Negeri  1 Lubuklinggau, meminta para gurunya yang mengajar secara daring, agar tidak membebani siswa saat mengikuti materi pembelajaran.

Sebanyak 1.225 orang siswa dari berbagai jurusan di Smk Negeri 1 kota Lubuklinggau, sesuai dengan surat edaran dari dinas pendidikan, mengikuti kegiatan belajar mengajar secara daring menggunakan aplikasi google class room hingga bulan september mendatang. Aplikasi ini dinilai cukup efektif untuk menjembatani sistem belajar secara daring.

Puguh Purnomo ,  kepala Smk Negeri 1 Lubuklinggau meminta kepada seluruh dewan guru yang mengajar untuk tidak membebani siswa saat mengajar secara daring, melainkan sifatnya harus membimbing, mendidik siswa agar tetap semangat untuk mengikuti pelajaran.

Sementara itu, untuk menghindari pemberian tugas yang tidak teratur, pihak sekolah juga telah menetapkan jadwal jam pelajaran sehingga para guru dapat memberikan tugas kepada siswa dalam rentang waktu yang telah ditentukan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...