Dinilai Tak Transparan Dana Publikasi, Aliansi Wartawan Demo Kantor KPU Mura

Dinilai Tak Transparan Dana Publikasi, Aliansi Wartawan Demo Kantor KPU Mura

Lantaran dinilai tak terbuka terkait anggaran dana publikasi media, Kantor KPU Kabupaten Musi Rawas yang berada di Jalan Trans Sumatera Kecamatan Muara Beliti di demo belasan jurnalis dari berbagai media cetak dan online yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Musi Rawas Bersatu.

Dalam orasinya di depan Kantor KPU, perwakilan wartawan menyampaikan sejumlah tuntutan diantaranya mendesak lembaga penyelenggara Pemilu KPU mengalokasikan dana publikasi yang telah mereka lakukan sebelumnya terkait berbagai agenda kegiatan KPU, serta meminta KPU lebih transparan dan accountable terutama mengenai alokasi dana publikasi media.

Namun sayangnya dalam aksi yang dilakukan para wartawan ini tidak menemukan titik terang, karena tak satupun Komisioner KPU berada di tempat lantaran semua Komisioner dan Sekretaris KPU Mura sedang berada di luar kota.

Meskipun dalam aksi ini hanya diterima Staf Sekretariat KPU, para wartawan ini berencana jika tuntutan mereka belum terpenuhi maka mereka akan melakukan kembali aksi lanjutan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...