Pemkot Palembang Dan Go-Jek Jalin Kerjasama Peningkatan Pelayanan Publik

Pemkot Palembang Dan Go-Jek Jalin Kerjasama Peningkatan Pelayanan Publik

Pemerintah Kota Palembang bersama PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa dan PT. Dompet Anak Bangsa melaksanakan kesepakatan bersama pada Rabu 29 Juli 2020 bertempat di Rumah Dinas Walikota Palembang.

Walikota Palembang Harnojoyo menerangkan, kesepakatan yang dilakukan sendiri terkait peningkatan pelayanan publik, penerimaan alternatif pembayaran dengan Gopay dan pengembangan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah melalui aplikasi Gojek di Kota Palembang. Kerjasama yang dilakukan juga berdampak positif bagi pembangunan dimana Kota Palembang akan menerima bantuan perbaikan skate park pada tahun 2021, perbaikan beberapa halte Trans Musi pada tahun 2020, hingga dari segi layanan dimana pengantaran dokumen perizinan DPMPTSP, BBPD, Disnaker dapat dilakukan dengan Go-Jek yang saat ini sudah berjalan.

Ia menambahkan, kerjasama yang dijalin Pemerintah Kota Palembang ini bertujuan untuk menggerakkan perekonomian dari berbagai sektor, dan untuk itu pihak Pemerintah Kota Palembang tengah terus mencari perusahaan yang berminat untuk mendukung dan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...