Walikota Palembang Terus Imbau Agar Terus Melaksanakan Protokol Kesehatan

Walikota Palembang Terus Imbau Agar Terus Melaksanakan Protokol Kesehatan

Meskipun dalam situasi pandemic Covid-19 tak mengurangi antusias para jamaah untuk melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 Hijiriah. Namun dalam melaksanakan Sholat Ied kali ini para jamaah harus mengikuti prosedur yang dikeluarkan pemerintah dengan menjaga protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 Hijriah yang digelar di Masjid Sultan Mahmud Badaruddin II Jayo Wikramo, petugas memeriksa suhu tubuh jamaah yang hendak menunaikan Shalat Ied, serta mewajibkan para jamaah menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki masjid. Dalam sholat ini pula dihadiri Walikota Palembang Harnojoyo beserta staff Pemerintahan Kota Palembang. Usai melaksanakan Sholat Ied dan mendengarkan khotbah Idul Adha Harnojoyo Walikota Palembang mengatakan, dalam memaknai Idul Adha ini Walikota mengajak berkurban dengan ikhlas dan hanya mengharapkan ridho dari Allah SWT.

Selain itu, di tengah wabah Covid-19 ini ia pun menyampaikan agar masyarakat Kota Palembang lebih banyak menjaga kesehatan, kebersihan tangan, menjaga jarak serta memakai masker bila keluar rumah atau beraktivitas.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...