KPAID Sumsel Menghimbau Sekolah Lakukan Kegiatan Belajar Dirumah


KPAID Sumsel Menghimbau Sekolah Lakukan Kegiatan Belajar Dirumah

Ketua komisi perlindungan anak Indonesia  Sumatera Selatan ,  Eko Wirawan Zainudin mengatakan, anak anak juga rentan dapat terkena virus covid 19 , jika tidak diberlakukan protokol kesehatan di sekolah , akaan ada cluster baru penyebaran virus ini, sehingga kebijakan untuk melakukan belajar dirumah cukup tepat agar anak anak dapat terhindar.

Komisi perlindungan anak Indonesia  Sumatera Selatan menghimabau kepala daerah agar mengambil sikap untuk  melakukan kebijakan belajar dirumah selama pandemi covid 19.

Ketua komisi perlindungan anak Indonesia  Sumatera Selatan Eko Wirawan Zainudin mengatakan, anak anak juga rentan dapat terkena virus covid 19 , jika tidak diberlakukan protokol kesehatan di sekolah , akaan ada cluster baru penyebaran virus ini , sehingga kebijakan untuk melakukan belajar dirumah cukup tepat agar anak anak dapat terhindar .

Selain meberlakukan belajar dirumah peran orang tua juga di perlukan untuk mengawasi ketika berada di lingkungan rumah , dengan selalu memberikan pemahaman menjaga kebersihan dan menjauhi kerumunan ,sebagai langkah antisipasi dini.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...