Pembelajaran Tatap Muka Bagi Siswa Yang Belum Mengerti Materi


Pembelajaran Tatap Muka Bagi Siswa Yang Belum Mengerti Materi

Sesuai dengan arahan Dinas Pendidikan Sumsel,  pembelajaran tatap muka boleh dilakukan  bagi siswa  yang belum mengerti  materi , namun dengan standar protokol yang berlaku , dalam satu kelas maksimal 15 siswa , menjaga jarak dan menggunakan masker.

Kendati menggunakan  pemebejaran jarak jauh yang dilakukan oleh pihak sekolah selama pendemi covid 19 ,pembelajaran tatap juga di lakukan  bagi siswa  yang belum mengerti  materi.

Zulkarnain , kepala Sma Negeri 21 mengatakan ,  pembelajaran tatap muka ini diperbolehkan sesuai dengan arahan dinas pendidikan Sumsel , namun dengan standar protokol yang berlaku , dalam satu kelas maksimal 15 siswa , menjaga jarak dan menggunakan masker ,hanya siswa yang tidak mengerti materi dan terkendala teknis  daring , yang diperbolehkan datang kesekolah sesuai dengan kesepakatan bersama guru mata pelajaran.

Pembelajaran jarak jauh juga masih dilakukan pihak sekolah , dengan melakukan subsidi pulsa untuk pembelian kuota bagi siswa yang kurang mampu dan beprestasi.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...