Tak Daftar Ulang, Satu Peserta SKB CPNS Lubuklinggau Gugur


Tak Daftar Ulang, Satu Peserta Skb Cpns Lubuklinggau Gugur

Dari 316 peserta yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar atau SKD rekruitmen CPNS formasi tahun 2019 . Satu peserta tes SKB gugur secara otomatis lantaran tidak melakukan pendaftaran ulang. Sehingga hanya 315 peserta yang dipastikan akan mengikuti tes SKB di kantor regional VII Palembang.

Badan kepegawaian pengembangan dan sumber daya manusia memastikan pelaksanaan tes seleksi kompetensi bidang , untuk rekruitmen calon pegawai negeri sipil atau CPNS formasi tahun 2019 resmi digelar mulai 1 September hingga Oktober mendatang, pelaksanaanya dilaksanakan di kantor regional (kanreg) VII Palembang.

Dari 316 peserta yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar , sebanyak 315 peserta sudah mendaftar, satu peserta yang terancam gugur secara otomatis lantaran tidak melakukan pendaftaran ulang SKB secara online.

Setelah proses daftar ulang, dilanjutkan pencetakan kartu ujian SKB, dan pada 11-14 Agustus proses penjadwalan tes SKB ,selanjutnya digelar tes SKB mulai tanggal 1 September hingga 12 Oktober.

Untuk penyampaian hasil seleksi skb akan dilakukan padatanggal 26 – 28 Oktober 2020 . Para peserta nantinya dalam mengikuti tes SKB diminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker dan meminta selalu menjaga kesehatan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...