Kepolisian Palembang Terus Tingkatkan Keamanan Untuk Kurangi Kejahatan Jalanan

Kepolisian Palembang Terus Tingkatkan Keamanan Untuk Kurangi Kejahatan Jalanan

Belakangan marak terjadi aksi jambret dan begal terjadi di Kota Palembang yang sering menimpa masyarakat. Hal tersebut kerap terjadi di beberapa ruas jalan yang berpotensi terjadinya aksi kejahatan jalanan. Terkadang pelaku memanfaatkan kendurnya pengamanan, terutama di lokasi-lokasi yang sudah dipantau, serta menemukan timing yang tepat untuk melakukan aksinya.

Seiring dengan hal tersebut pihak kepolisian tak henti-hentinya memantau dan meningkatkan pengamanan terhadap kejahatan jalanan untuk menciptakan keamanan, dan ketertiban masyarakat, termasuk melakukan pemetaan terhadap pelaku kejahatan yang mungkin memanfaatkan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setyadji mengatakan, semua wilayah di Kota Palembang menjadi prioritas pihaknya, walaupun berdasarkan hasil evaluasi kejahatan jalanan mulai berkurang, pihaknya melihat bukan hanya sekedar kuantitas atau jumlah melainkan kualitas kejahatan. Pihaknya pun menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang bilamana terjadi kejahatan agar segera melapor ke pihak kepolisian.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...