Pemkot Palembang Gelar Upacara Hut RI Ke-75

HUT RI KE 75 Pemkot Palembang Gelar Upacara Hut RI Ke-75

Memperingati HUT RI ke-75, pemerintah kota Palembang menggelar upacara dihalaman rumah dinas walikota Palembang. Dalam upacara ini tetap menggunakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Meski dilakukan tidak seperti ditahun-tahun sebelumnya, pemerintah kota Palembang, tetap menggelar upacara peringatan hut RI ke-75 dihalaman rumah dinas walikota Palembang, jalan tasik., upacara kali ini hanya melibatkan beberapa peserta upacara dari Tiga Matra, Porkopmda, serta tiga orang pengibar bendera.

Walikota Palembang, berharap dengan upacara HUT kemerdekaan, yang dilakukan dapat mengingatkan akan jasa pahlawan, selain itu dapat menimbulkan semangat kebersamaan, bersatu dan berkarya untuk membangun kota Palembang.

Dengan momen peringatan hut kemerdekaan ri ke-75, wakil walikota mengajak warga kota Palembang dapat bangkit, untuk menghadapi masa depat yang lebih baik.

Meski tidak melarang walikota berharap agar masyarakat yang menggelar lomba dalam rangka HUT RI, tetap menjaga protokol kesehatan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...