Sejumlah Pelajar Dari Keluarga Miskin Manfaatkan Wifi Gratis


Sejumlah Pelajar Dari Keluarga Miskin Manfaatkan Wifi Gratis

Sejumlah pelajar sekolah dasar hingga sma dari keluarga kurang mampu di kelurahan megang kecamatan Lubuklinggau Utara Dua kota Lubuklinggau, memanfaatkan wifi gratis untuk belajar secara online dan mengerjakan tugas sekolah.

Seperti inilah aktifitas sejumlah siswa sekolah dasar hingga sma dari keluarga kurang mampu di kelurahan megang kecamatan Lubuklinggau Utara Dua, memanfaatkan jaringan wifi gratis untuk belajar secara daring di saat pandemi covid 19.

Tempat wifi gratis ini disiapkan salah seorang warga kelurahan megang untuk membantu tetangga yang sebagian besar pelajar dari keluarga kurang mampu. Dimana sejak diberlakukanya belajar sistiem daring, Para pelajar terutama warga miskin kesulitan, karena tak memiliki akses jaringan internet dan handphone.

Tempat wifi gratis ini selain disiapkan jaringan internet gratis, turut juga disediakan beberapa hanpone, laptop serta masker bagi pelajar.

Tempat fasilitas wifi gratis ini akan terus disediakan bagi pelajar dari keluarga kurang mampu, hingga kebijakan belajar sistem daring berakhir.

 

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...