Wawako Palembang Berharap Adanya Kegiatan Rutin Lomba Bidar Mini

Wawako Palembang Berharap Adanya Kegiatan Rutin Lomba Bidar Mini

Fitrianti Agustinda berkunjung ke rumah Abah Toyib, salah satu tokoh masyarakat Palembang di Jalan Aptu A Wahab Kelurahan 15 Kecamatan Jakabaring Palembang Rabu 19 Agustus 2020. Dalam kesempatan ini juga Wakil Walikota Palembang mewakili Pemerintah Kota Palembang berterima kasih dan mendukung kegiatan yang diadakan Abah Toyib ini. Selain untuk melestarikan budaya lomba bidar, hal ini juga bisa menarik wisatawan untuk datang ke Kota Palembang. Selain itu Fitrianti juga berharap kegiatan ini nantinya tidak hanya dalam momen tertentu saja, tetapi kedepan nantinya bisa ada kegiatan rutin dari lomba bidar mini ini.

Sementara itu, Abah Toyib juga berterima kasih dengan kedatangan Wakil Walikota Palembang kali ini, karena dengan adanya support dari Wakil Walikota Palembang yang mewakili Pemkot Palembang bisa menambah semangat dari para pendayung untuk melestarikan budaya lomba perahu bidar mini ini. Hal ini tak terlepas dari sudah banyaknya pendayung yang sudah mulai hilang. Dirinya juga berharap dengan terus adanya dukungan dari pemerintah seperti ini, nantinya bisa muncul bibit-bibit pendayung yang bisa tampil di ajang nasional bahkan internasional.

Acara perlombaan sendiri akan diadakan esok hari mulai pukul 11.00 WIB, tentu saja tetap dengan menggunakan protokol kesehatan.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...