Agrowisata Tanjung Sakti, Destinasi Liburan Terbaru Di Sumsel


Agrowisata Tanjung Sakti, Destinasi Liburan Terbaru Di Sumsel

Banyaknya objek wisata yang ada di kabupaten Lahat seakan tidak ada habisnya. Yang terbaru dan populer salah satunya ialah agrowisata Tanjung Sakti yang berad di desa Sindang Panjang Kabupaten Lahat. Meski masih dalam tahap pembangunan, agrowisata ini sukses menarik minat wisatawan dari luar daerah untuk datang dan mengunjungi lokasi tersebut.

Dibangun di sebuah lahan dengan luas tiga hektar, agrowisata tanjung sakti yang berada di desa Sindang Panjang kabupaten Lahat kini menjelma menjadi objek wisata populer baru yang wajib dikunjungi saat menapakkan kaki di bumi seganti setungguan. Meski masih dalam tahap pembangunan, agrowisata ini sukses menarik minat wisatawan dari luar daerah untuk datang dan mengunjungi lokasi tersebut.

Saat tiba di lokasi agrowisata ini, para pengunjung akan dimanjakan dengan hamparan taman bunga, selain itu, suguhan keindahan keindahan air terjun buatan, serta kolam berbentuk love yang menjadi objek andalan dari agrowisata ini.

Pihak pengelolah mengakui masih banyak fasilitas-fasilitas yang belum sepenuhnya lengkap, karena agrowisata ini memang belum dibuka secara resmi. Namun, fasilitas penunjang ini secepatnya akan segera disediakan mengingat jumlah pengunjung yang ramai. Rencananya, pihak pengelola juga akan menyiapkan home stay di lokasi ini, sebagai salah satu cara menggerakkan roda perekonomian masyarakat sekitar.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...