Bupati Dan Ketua PMI,Lantik Pengurus Dan Resmikan Gedung PMI Pali


Bupati Dan Ketua PMI,Lantik Pengurus Dan Resmikan Gedung PMI Pali

Setelah dilantik oleh ketua Palang Merah Indonesia Sumatera Selatan,pada 10 Juli 2020 lalu, Sri Kustina secara resmi menjadi ketua PMI kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, hal ini tentunya menjadi tugas bersama dalam mewujudkan ketersediaan stok darah terkhusus dikabupaten Pali.

Bertempat dikawasan rumah cinta ,kecamatan Talang Ubi kabupaten Pali .  PMI kabupaten Pali menggelar pelantikan pengurus markas dan unit donor darah PMI masa bakti 2020 -2025. Mengingat wabah pandemi covid 19,dalam kegiatan ini , para tamu undang yang hadir pun tetap memenuhi standar protokol kesehatan .

Setalah melantik ketua dan para pengurus . Bupati Pali bersama ketua PMI Pali,meresmikan gedung PMI Pali ditandai dengan penandatangan batu prasasti,dan  memantau kesediaan sarana dan prasana gedung.

Ketua PMI Pali , Sri Kustina ,mengucapkan terima kasih atas antusias para pendonor yang sejauh ini telah diketahui sebanyak 165 pendonor yang sudah terdaftar, pihaknya juga kedepan akan merekrut dan membentuk relawan ditingkat desa,kelurahan,serta kecamatan,serta akan mensosialisasikan tujuan PMI kepada masyarakat.

Sementara itu Bupati Pali , Heri Amalindo berharap , dengan adanya PMI kabupaten Pali kiranya dapat memenuhi kebutuhan darah pada masyarakat.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...