BNNP Sumsel Amankan 4,6 Kg Dan Ekstasi 7.000 Butir Asal Malaysia Dan Aceh

BNNP Sumsel Amankan 4,6 Kg Dan Ekstasi 7.000 Butir Asal Malaysia Dan Aceh

Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan mengamankan 3 orang tersangka yang tertangkap tangan membawa narkoba. Adapun ketiga tersangka berhasil ditangkap yakni M. Nur dan Junaidi asal Aceh, Irwan warga Tembilahan. Ketiga tersangka ditangkap anggota BNN seputaran Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Banyuasin saat membawa barang bukti dari Aceh dan Tembilahan. Satu dari tiga tersangka bernama M. Nur yang kedapatan membawa 4 Kg sabu dan 7.000 butir ekstasi.

Kepala BNNP Sumsel Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan mengatakan, saat diamankan kedua jenis barang bukti ditemukan dibawah bangku mobil bus yang ditumpangi tersangka. Diketahui barang tersebut berasal dari Malaysia kemudian masuk melalui Batam, Riau, Jambi dan Palembang.

Di hari yang sama, BNNP Sumsel juga mengamankan dua kurir narkoba bernama Junaidi dan Irwandi, keduanya diamankan di Sungai Lilin, Musi Banyuasin. Dari tangan kedua tersangka, petugas menyita 600 Gram sabu asal Aceh, narkoba jenis sabu seberat 600 Gram ini asal Aceh rencananya mau dipasarkan di Pali.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...