Pemkot Palembang Tandatangani MoU Bersama Pemkab Banyuasin

Pemkot Palembang Tandatangani MoU Bersama Pemkab Banyuasin

Dalam kesempatan ini ditandangani kesepakatan atau MoU mengenai kerjasama antara Pemkot Palembang dengan Pemkab Banyuasin terkait kerjasama pembangunan dan pelayanan publik di wilayah perbatasan Palembang dan Banyuasin. Kesepakatan ditandatangani langsung Walikota Palembang Harnojoyo dan Bupati Banyuasin Askolani.

Walikota Palembang Harnojoyo mengungkapkan, kesepakatan ini harus segera ditindaklanjuti bukan hanya bersifat ceremonial. Semua pelayanan publik seperti air bersih, jalan, pemakaman dan masalah sampah diharapkan bisa segera teratasi. Selain itu masalah tapal batas antara Palembang dan Banyuasin juga menjadi salah satu pembahasan pada kerjasama kali ini.

Sementara itu Askolani selaku Bupati Kabupaten Banyuasin mengungkapkan, Palembang dan Banyuasin sudah layaknya satu kesatuan. Banyuasin sebagai wilayah penyangga Kota Palembang, dimana terdapat banyak wilayah perbatasan. Hal inilah yang dianggap penting untuk menjalin kerjasama bersama Pemkot Palembang. Hal ini tak terlepas demi kepentingan masyarakat di kedua wilayah terutama di wiayah perbatasan.

Dengan adanya penandatanganan kesepkatan kerjasama ini diharapkan nantinya semua masalah yang selama ini terjadi bisa cepat terselesaikan, terutama di daerah perbatasan Palembang-Banyuasin.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...