Wawako Palembang Resmikan Masjid Sukalillah Seberang Ulu II


Wawako Palembang Resmikan Masjid Sukalillah Seberang Ulu II

Wakil walikota Palembang hadiri persmian masjid sukalillah Palembang , jalan mega mendung talang kemang kecamatan Seberang Ulu II Palembang . Dalam kesempatan ini , wakil walikota Palembang , berharap masjid ini dapat dimanfaatkan masyarakat sebagai media informasi bagi masyarakat terkait program pemerintah.
Wakil walikota Palembang hadiri peresmian masjid sukalillah Palembang , jalan mega mendung talang kemang Rw sembilan kelurahan sentosa kecamatan Seberang Ulu II Palembang .
Dalam kesempatan ini , wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda menyampiakn , dalam peresmian masjid ini pemerintah kota Palembang akan memberikan bantuan mengingat kondisi masjid belum 100 persen lengkap. Diharapkan dengan kehadiran masjid ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan iman kepada Tuhan , dan diharapkan juga masjid ini kedepan dapat dimanfaatkan untuk menjadi media informasi bagi masyarakat terkait program pemerintah , salah satunya penyampaian untuk pelaksanaan protokol kesehatan di tengah masyarakat .

Ia menambahkan , selain meresmikan masjid , kembali dihimbau kepada masyarakat dan pengurus masjid untuk terus memperhatikan protokol kesehatan di rumah ibadah , mengingat Palembang masih berada di zona orange .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...