Kerap Resahkan Warga, Empat Curanmor Diringkus Unit Ranmor Polrestabes Palembang


Kerap Resahkan Warga, Empat Curanmor Diringkus Unit Ranmor Polrestabes Palembang
Satuan Reskrim Unit Ranmor Polrestabes Palembang,berhasil meringkus empat pelaku Curanmor meresahkan warga kota Palembang. Keempat pelaku termasuk penadahnya, diringkus di tempat terpisah dengan barang bukti berupa dua mata kunci retel t dan sepeda motor jenis matic .

Satuan Reskrim Unit Ranmor Polrestabes Palembang, berhasil meringkus empat pelaku Curanmor yang kerap meresahkan warga kota Palembang. Keempat pelaku yakni FM , SF , AD , AL. Keempat pelaku diringkus ditempat terpisah berikut barang bukti yang dipakai setiap kali beraksi.

AKBP Nuryono selaku Kasat Reskrim Polrestabes Palembang mengatakan, para pelaku ini merupakan kelompok yang terpisah. Yakni penadah dan pelaku pencurian. Salah seorang tersangka harus diberikan tindakan tegas terukur lantaran melawan petugas saat dilakukan peringkusan. Diketahui tersangka Ad dan AL kerap mengincar rumah yang ditinggal pemiliknya, termasuk tempat kost-kostan. Sedangkan FM dan SF yang merupakan warga jalan panca usaha kelurahan 5 ulur kecamatan seberang ULU I ini telah lama menjadi target operasi.
Untuk hasil satu unit sepeda motor biasanya dijual dengan harga RP 3,5 juta, yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...