Pentingnya Protokol Kesehatan, Satgas Covid 19 Gelar Razia Masker


Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker dan jaga jarak . Tim satgas dari TNI – Polri dan Satpol PP kota Palembang, melakukan razia dan sosialisasi perwali nomor 27 tahun 2020, tentang Adaptasi Kebiasaan Baru atau AKB.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker dan jaga jarak, tim satgas, dari TNI Polri dan Satpol PP kota Palembang, melakukan razia dan sosialisasi perwali nomor 27 tahun 2020, tentang Adaptasi Kebiasaan Baru atau AKB.

Tim Satgas merazia sejumlah pasar tradisonal, seperti dikawasan  pasar 26 Ilir, dijalan Letkol Iskandar, dan jalan Beringin Janggut. Masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker dihukum Push Up, dan diberikan masker.

Kabid  tibum dan tranmas Satpol PP kota Palembang Sri Hendra mengatakan, diharapkan penerapan sangsi masker dan AKB dapat mengurangi penyebaran virus korona, dan masyarakat semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan. Tim gabungan bersama Polri dan TNI akan terus melakukan himbauan dan razia protokol kesehatan hingga 14 hari kedepan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...