Walikota Palembang : Restorasi Sekanak Lambidaro Rampung 2021


Kendati ditengah pandemi covid 19 , restorasi sungai Sekanak Lambidaro masih tetap dilanjutkan pemerintah kota Palembang dengan anggaran yang terbatas . Sementara untuk restorasi secara menyeluruh akan dilanjutkan tahun 2021 , mengingat anggaran yang diperlukan cukup besar , yakni mencapai 399 miliar rupiah .

Walikota Palembang , Harnojoyo menjelaskan , kendati ditengah pandemi covid 19, restorasi sungai Sekanak Lambidaro masih tetap dilanjutkan meski tidak secara penuh , atau dengan anggaran yang terbatas , mengingat sebagian besar APBD kota Palembang saat ini dialihkan untuk penanganan pandemi covid 19 . Sementara untuk restorasi secara menyeluruh akan dilanjutkan tahun 2021 , mengingat anggaran yang diperlukan cukup besar , yakni mencapai 399 Miliar Rupiah.

Selain ditargetkan akan dilanjutkan pada 2021 , restorasi sungai Sekanak Lambidaro juga ditargetkan akan rampung pada tahun 2021 juga , sehingga dapat segera difungsikan sebagai jalur transportasi , serta  sumber air bersih bagi masyarakat.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...