Pentingnya Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Gelar Razia Masker

Pentingnya Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Gelar Razia Masker

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker dan jaga jarak, tim satgas dari TNI, Polri dan Sat Pol PP Kota Palembang melakukan razia dan sosialisasi Perwali No. 27 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru atau AKB.

Tim satgas merazia sejumlah pasar tradisonalseperti di kawasan Pasar 26 Ilir, di Jalan Letkol Iskandar, dan Jalan Beringin Janggut. Masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker di hukum Push Up dan diberikan masker.

Kabid Tibum dan Tranmas Sat Pol PP Kota Palembang Sri Hendra mengatakan, diharapkan penerapan sanksi masker dan AKB dapat mengurangi penyebaran Virus Corona, dan masyarakat semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan. Tim gabungan bersama Polri dan TNI akan terus melakukan himbauan dan razia protokol kesehatan hingga 14 hari kedepan.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 Ingat Pesan Ibu dengan selalu terapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Dengan penerapan perilaku 3M Indonesia segera terbebas Virus Corona menuju Sumsel Bangkit, Sumsel Adaptasi Kebiasaan Baru, Indonesia Maju.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...