Finda Memberikan Peringatan Bagi Pelanggar Kedapatan Buang Sampah Disungai Musi


Wakil walikota Palembang,    menyusuri tepian Sungai Musi, dan  memerintahkan  petugas untuk mengangkut sampah dari sungai Musi, usai meninjau Finda mengungkapkan  akan memberikan peringatan  keras bagi pelanggar yang kedapatan masih saja membuang sampah di Sungai Musi.  Selanjutnya usai meninjau , Fitrianti Agustinda juga membagikan sembako untuk masyarakat sekitar.

Wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda mendapatkan laporan warga terkait  masih adanya oknum warga palembang yang membuang sampah di Sungai Musi.

Untuk menindak lanjuti , wakil walikota Palembang,  Finda  menyusuri tepian Sungai Musi, dan  memerintahkan  petugas untuk mengangkut sampah dari Sungai Musi.

Usai meninjau wakil Walikota Palembang  mengatakan akan   memberikan peringatan  keras bagi pelanggar yang kedapatan masih saja membuang sampah di Sungai Musi.  Selanjutnya  Fitrianti Agustinda,  juga membagikan sembako untuk masyarakat sekitar.

Sadri selaku ketua RT sekitar mengungkapkan dirinya telah berupaya dalam menangani masalah sampah, dan dirinya meminta kepada pemerintah kota untuk segera menyediakan tempat pembuangan sampah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...