Tim Gabungan Sosialisasi Penggunaan Masker

Tim Gabungan Sosialisasi Penggunaan Masker

Petugas gabungan TNI, Polri bersama Pemkot Lubuklinggau terus gencar melakukan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Gencarnya kampanye protokol kesehatan tersebut dilakukan lantaran kasus Covid-19 di Lubuklinggau terus melonjak.

Hal ini terlihat berdasarkan data Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Lubuklinggau, dimana ada penambahan pasien Covid-19 yang cukup melonjak dalam beberapa hari terakhir hasil swab Balai Laboratorium Kesehatan Palembang.

Melonjaknya penambahan ini, jumlah keseluruhan warga Lubuklinggau yang positif terpapar Virus Corona sudah mencapai 500 kasus.

Melonjaknya penambahan kasus positif ini menunjukkan Lubuklinggau masih terus terjadi penularan. Selain itu kasus ini juga dikarenakan banyaknya masyarakat yang melakukan isolasi mandiri, namun rumahnya tidak memenuhi standar.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 Ingat Pesan Ibu dengan selalu terapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Dengan penerapan perilaku 3M Indonesia segera terbebas Virus Corona menuju Sumsel Bangkit, Sumsel Adaptasi  Kebiasaan Baru, Indonesia Maju.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...