Kecamatan Sako Gelar Lomba Video Sambil Jaga Jarak

Dengan mengedepankan protokol kesehatan yakni jaga jarak , kecamatan Sako berkerjasama dengan komunitas Youtuber Sriwijaya , menggelar perlombaan video kreatif bagi masyarakat umum dan jurnalis . Perlombaan video kreatif ini sendiri diikuti oleh sekitar 50 peserta yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari komunitas video, selebgram , youtuber , hingga jurnalis.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan yakni jaga jarak , kecamatan Sako yang berkerjasama dengan komunitas Youtuber Sriwijaya , mengglar perlombaan video kreatif bagi masyarakat umum dan jurnalis.

Amiruddin Sandy , Camat Sako yang ditemui mengatakan , perlombaan video kreatif ini sendiri diikuti oleh sekitar 50 peserta yang berasal dari berbagai kalangan , mulai dari komunitas video grafer , selebgram , youtuber , hingga jurnalis . Untuk menjaga jarak agar mengantisipasi penyebaran covid 19 , penyerahan video yang diperlobakan pun dilakukan secara daring.

Perlombaan video kreatif ini bertujuan untuk menstimulus generasi muda yang saat ini  terdampak covid 19 , agar dapat memanfaatkan teknologi informasi dalam hal berinovasi dan berkreasi serta bermanfaat bagi banyak orang.

 

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...