Masker Kain Alami Peningkatan Penjualan Selama Pandemi Covid-19

Masker Kain Alami Peningkatan Penjualan Selama Pandemi Covid-19

Terkait himbauan pemerintah agar tidak menggunaakan masker jenis scuba di masa pandemi Covid-19, membuat penjual masker di Kota Palembang beralih menjual masker kain dengan berbagai macam jenis dan motif.

Junaidi, penjual masker di kawasan Jalan Pom IX mengatakan sejak satu bulan terakhir penjualan masker scuba terus mengalami penurunan, karena dirasa kurang cukup efektif selama pandemi Covid-19, sehingga membuat dirinya menjual masker jenis kain dengan berbagai jenis, mulai dari yang standar sampai masker kain 2 lapis yang sangat dianjurkan untuk dipakai.

Harga masker ini juga bervariasi Rp. 5.000 untuk masker biasa, masker scuba Rp. 10.000, dan masker kain standar mulai dari Rp. 15.000 sampai Rp. 25.000. Dalam sehari setidaknya sebanyak 50 masker habis terjual dengan omset mencapai Rp. 400.000.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Ingat Pesan Ibu dengan selalu terapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Dengan penerapan perilaku 3M, Indonesia segera terbebas Virus Corona menuju Sumsel Bangkit, Sumsel Adaptasi Kebiasaan Baru, Indonesia Maju.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...