DPRD Sumsel Siap Memfasilitasi Aspirasi Mahasiswa Ke DPR RI

Ratusan mahasiswa yang berasal dari berbagai aliansi kemahasiswaan , kembali mendatangi kantor DPRD Sumsel , untuk menggelar aksi damai,  guna menyuarakan aspirasi mereka terkait ruu Omnibus Law.  Masa yang berdatangan langsung berkumpul di simpang 5 DPRD Sumsel.

Ratusan mahasiswa yang berasal dari berbagai aliansi kemahasiswaan , kembali mendatangi kantor DPRD Sumsel , untuk menggelar aksi damai, guna menyuarakan aspirasi mereka terkait RUU Omnibus Law.  Masa yang berdatangan langsung berkumpul di simpang 5 DPRD Sumsel.

Dalam aksi tersebut diterima langsung ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati, ia mengatakan pihaknya siasp mengakomodir dan memfasilitasi mahasiswa untuk berangkat ke Jakarta. Pihaknya pun sudah membuatkan surat pernyataan untuk meneruskan aspirasi mahasiswa ke DPR RI.

Dalam aksi damai ini, para mahasiswa meminta kepada pihak DPRD Sumsel untuk menerima segala tuntutan aliansi mahasiswa Sumatera Selatan, serta DPRD Sumsel dapat memfasilitasi mahasiswa untuk dapat mengawal aspirasi menolak uu cipta kerja ke DPR RI dan Presiden. Selain itu pihaknya akan berkordinasi bersama seluruh bem mahasiswa sumsel untuk berangkat ke Jakarta untuk mengawal aprirasi mereka tersebut.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...