Wawako Palembang Komandoi Pembersihan Dan Penataan Museum SMB II

Dalam rangka memperingati Hari Museum Nasional , wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda, komandoi langsung pembersihan baik di sisi dalam museum , dan juga sekitaran Museum Sultan Mahmud Badarudin Dua Palembang.

Dalam rangka memperingati Hari Museum Nasional, wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda, komandoi langsung pembersihan baik di sisi dalam museum , dan juga sekitaran Museum Sultan Mahmud Badarudin Dua Palembang, pada Selasa 13 Oktober 2020.

Di sela kegiatan , wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda menuturkan , kegiatan bersih-bersih museum ini dilakukan , selain karena memperingati Hari Museum Nasional , namun juga sebagai bentuk pengingat , agar keberadaan museum khususnya Museum SMB dua dapat dijaga dan dirawat bersama karena merupakan kebangga masyarakat Palembang . Selain dibersihkan , kegiatan ini juga digunakan untuk melakukan penataan kembali konsep Museum , seperti kedepan direncakan keberadaan kolam air mancur yang menutupi badan museum akan disingkirkan , agar kemegahan Museum SMB Dua dapat terlihat .

Diharapkan dengan kegiatan ini , Museum SMB Dua dapat kembali dinikmati dan mengedukasi banyak orang , dengan menyajikan sejarah-sejarah terkait kemegahan kota Palembang dan kerajaan Sriwijaya di masa lampau .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...