Pihak Kampus Terapkan Jaga Jarak Pembelajaran Untuk Mahasiswanya


Firman Freaddy Busroh , ketua dewan pembina Yayasan Stihpada mengatakan , pihak kampus menerapkan sistem belajar tatap muka dan pembelajaran jarak jauh , untuk pembelajaran tatap muka , diberlakukan sistem genap ganjil sesuai dengan nomer absen yang dibagi menjadi 2 kloter, serta menjaga jarak , sesuai dengan prtokol kesehatan yang berlaku , dan untuk pembelajaran jarak jauh , masih dilakukan secara virtual dan online.

Selain menggunakan masker serta mencuci tangan ,menjaga jarak menjadi hal penting sebagai antisipasi dini guna memutus mata rantai pandemi covid 19 , termasuk juga dalam proses belajar mengajar. Firman Freaddy Busroh , ketua dewan pembina Yayasan Stihpada mengatakan , pihak kampus menerapkan sistem belajar tatap muka dan pembelajaran jarak jauh , untuk pembelajaran tatap muka , diberlakukan sistem genap ganjil sesuai dengan nomer absen yang dibagi menjadi 2 kloter , serta menjaga jarak , sesuai dengan prtokol kesehatan yang berlaku , dan untuk pembelajaran jarak jauh , masih dilakukan secara virtual dengan aplikasi khusus .

Untuk pencegahan covid-19, ingat pesan ibu dengan selalu menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Dengan penerapan perilaku 3M, Indonesia segera terbebas virus coronamenuju Sumsel bangkit, Sumsel adaptasi kebiasaan baru, indonesia maju.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...