Kinerja Petahana Baik, Haji Fikri Ajak Warga Pilih Paslon Nomor Urut 2


Kepincut dengan pencapaian calon Bupati Petahana selama memimpin kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, beberapa sesepuh partai Hanura kabupaten Pali, menyatakan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati pali nomor urut dua, yaitu Heri Amalindo dan Soemarjono.

Bertempat Didesa Talang Bulang, kecamatan Talang Ubi, di rumah bapak Haji Fikri yang merupakan mantan dewan penasehat partai Hanura, pada Minggu siang.melakukan pertemuan sebagai bentuk dukungan dan menyatuhkan pendapat untuk menghadapi pilkada Pali.

Meskipun partai Hanura tidak termasuk sebagai salah satu Parpol pendukung pada pasangan calon bupati nomor urut dua , namun sesepuh partai Hanura menyatakan sikap untuk mendukung penuh calon bupati petahana nomor urut dua.

Haji Fikri, menjelaskan salah satu alasan dirinya mendukung kembali petahana ini, karena selama menjabat bupati, Heri Amalindo dinilai mampu menyelesaikan berbagai persolan, seperti hal nya persoalan kesehatan, pendidikan hingga infrastruktur.

Dia juga menambahkan mengingat kinerja dari petahana sebagai bupati Pali sudah jelas nyata hasilnya,untuk itu dirinya mengajak masyarakat Pali dalam mendukung pasangan calon bupati dan wakil Bupati nomor urut dua.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...