PKK Kecamatan Sukarami Sosialisasi Penerapan 3 M


Amalia Kartika , ketua PKK kecamatan Sukarami , mengatakan , sosialisasi penerapan 3 menjadi agenda penting dalam kegiatan seminar kali ini , sesuai dengan himbauan pemerintah , setiap anggota PKK , yang mengikuti seminar wajib mematuhi protokol kesehahatan.

Selain memakai masker dan mencuci tangan , menjaga jarak juga menjadi hal penting ketika berada di luar rumah, sosialisasi terkaiat standar protokol kesehatan tersbeut juga di lakukan oleh PKK kecamatan Sukarami.
Amalia Kartika , ketua PKK kecamatan Sukarami , mengatakan , sosialisasi penerapan 3 menjadi agenda penting dalam kegiatan seminar kali ini, sesuai dengan himbauan pemerintah , setiap anggota PKK , yang mengikuti seminar wajib mematuhi protokol kesehahatan .

Sementara itu Muhammad Fadly , camat Sukarami , mengatakan dari pengamatannya kesadaran masyarakat di wilayahnya sudah cukup baik untuk menerapkan disiplin 3M, dengan seringnya kegiatan yang menggunakan protokol kesehatan, dirinya menegaskan akan ada sangsi yang berlaku bagi warganya yang tidak menggunakan masker ketika berada di luar rumah .

Untuk pencegahan covid-19, ingat pesan ibu dengan selalu menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Dengan penerapan perilaku 3M, Indonesia segera terbebas virus corona menuju Sumsel Bangkit, Sumsel adaptasi kebiasaan baru, Indonesia maju.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...