Kontes Ikan Cupang Terapkan 3 M


Meski di tengah pandemi covid 19 , konten ikan cupang standar international betta congress tetap berjalan dengan memakai  masker, mencuci tangan dan menjaga jarak yang di ikuti oleh 300 peserta.
Sebanyak 300  penghobi ikan cupang  di wilayah Sumatera Selatan mengikuti kontes ikan cupang, dengan menerapakan protokol kesehatan  memakai masker,  mencuci tangan dan menjaga jarak.

Arif, panitia pelaksna mengatakan  , kontes ikan cupang ini juga turut mensosialisasikan pola hidup sehat ke pengunjung ,dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, ikan yang  mengikuti kontes di nilai bersadarkan performa, warna dan lebar ekor yang menjadi penilain utama para juri ,  kontes  ikan cupang ini terdiri dari  kelas halfmoon, crowntail, plakat dan giant .

Setiap peserta terbaik dikelasnya mendapatknan tropi dan uang pembinaan dari pihak panitia penyelenggara dan spornsor . Dengan penerapan perilaku 3M, Indonesia segera terbebas virus corona menuju Sumsel bangkit, Sumsel adaptasi kebiasaan baru, Indonesia maju.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...