Berkreasi Di Tengah Pandemi Covid 19 Mengubah Botol Bekas Menjadi Sofa

Banyak hal positif yang dapat dilakukan di tengah pandemi covid 19, salah satunya dengan berkreasi, hal ini lah yang dilakukan oleh Andi Surya sapada yang mengubah botol bekas menjadi sofa , sehinga menjadi sumber penghasilan baru selama pandemi covi 19.

Berlaamat di jalan Ratusianum lorong Langgar No. 32 rt. 38 kelurahan 3 Ilir kecamatan Ilir Timur II Palembang, Andi Surya sapada mampu berkreasi di tengah pandemi covid 19 , dengan mengubah botol bekas menjadi sofa , untuk membuat botol bekas ini diperlukan setidaknya 73 botol plastik.

Tahap awal di mulai dengan memotong botol menjadi 2 bagian, kemudian botol tersebut di gabungkan dengan menggunakan selotip, dengan rangka tengah menggunakan 4 buah potongan kayu sebagai perekat alas dan kaki, tahap terkhir dilakukan pembungkusan dengan menggunakan kain sofa dan dipasang kaki besi.

Kekuatan sofa botol plastik ini cukup baik karena dapat mampu menahan beban mencapai 100 kilogram, 1 set sofa botol bekas ini di jual dengan harga 1,5 juta sampai 3 juta rupiah tergantung ukuran dan jenis kain yang dipilih, dengan omset mencapai 30 juta rupiah perbulannya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...