KEMENAG SUMSEL GELAR UJI KOMPETENSI CALON PENGHULU DENGAN PROTOKOL 3M

Bidang urusan agama Islam Kanwil kemenag Sumsel menggelar uji kompetensi untuk inpassing ke dalam jabatan fungsional penghulu , pada 6 November 2020 ,  kegiatan ini diikuti 28 peserta, yang terdiri dari pegawai Kanwil Kemenag Sumsel dan kantor Kemenag Kabupaten, kota di Sumsel.

Humas Kemenag Sumsel dalam rilisnya menyampaikan   dengan menerapkan  protokol kesehatan  3 M  , menggunakan masker  , menjaga jarak dan mencuci tangan  . Bidang urusan agama islam (urais  ) kanwil kemenag Sumsel menggelar uji kompetensi untuk inpassing ke dalam jabatan fungsional penghulu di hotel Zuri Palembang.

Kegiatan ini diikuti 28 peserta , yang terdiri dari pegawai kanwil kemenag Sumsel dan kantor kemenag kabupaten, kota di Sumsel.

Kakanwil Kemenag Sumsel   dalam arahannya berharap para peserta kegiatan dapat mengikuti uji kompetensi dengan baik , sehingga bisa menjadi penghulu yang profesional dan proporsional.

Ada beberapa kompetensi yang harus dikuasai calon penghulu, yaitu kompetensi manajerial, kompetensi teknis,  dan kompetensi sosial kultural.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...