Gerakan Tepuk Tangan 56 Detik Di HKN 2020


Hari Kesehatan Nasional 2020 diperingati di tengah pandemi Covid-19, dari rilis Humas RSMH Direksi dan ribuan civitas RSMH Palembang bersama pasien, pengunjung bersama-sama tepuk tangan sebagai bentuk kesadaran dan partisipasi dalam rangka memperingati Hari Kesehatan tanggal 12 November 2020.

Setiap tanggal 12 November peringatan sebagai Hari Kesehatan Nasional, dari rilis yang disampaikan Humas Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang Akhmad Suhaimi, tahun ini merupakan Hari Kesehatan Nasional Ke-56 RSMH Palembang Kamis 12 November 2020 tepat pukul 12.00 WIB, secara serentak jajaran Direksi dan ribuan civitas RSMH Palembang bersama pasien dan pengunjung bersama-sama tepuk tangan.

Kegiatan tepuk tangan selama 56 detik ini sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat dan tenaga kesehatan yang telah mematuhi protokol kesehatan. Tepuk tangan menjadi sarana menyemangati tenaga kesehatan dan pejuang pencegahan Covid-19 dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi pasien dan melawan Covid-19, dan tepuk tangan juga ucapkan terima kasih kepada pengunjung dan pasien serta masyarakat atas dukunganya kepada tenaga kesehatan dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...