Menjamin Kepercayaan Tamu Dengan Prokes 3M, Okupansi Hotel Di Palembang Naik


Sejak awal pandemi Covid-19 di awal bulan Maret lalu tingkat hunian hotel di Palembang turun. Beberapa penyesuaian pun dilakukan demi bertahan di era new normal, salah satunya dengan cara menyesuaikan dengan protokol kesehatan 3M dan meningkatkan kepercayaan publik.

Sebagai upaya meningkatkan kepercayaan publik untuk menginap dalam jangka waktu lama, sejumlah hotel menerapkan program staycation seperti konsep liburan untuk tinggal di hotel.
Program itu untuk mengembalikan kestabilan okupansi atau tingkat hunian, salah satunya di OPI Jakabaring, selain itu prosedural kesehatan tetap dilakukan. Managemen hotel juga memperhatikan kualitas PH air di kolam berenang di angka 7,2 agar bisa aman digunakan tamu dan tetap ada pembatasan dan sterilisasi. Selain itu pembatasan kapasitas ballroom menjadi 50% juga dilakukan demi kenyaman dan menjamin kesehatan semua tamu hotel.

Dengan menjamin kepercayaan tamu untuk menginap di hotelnya, perlahan tapi pasti tingkat okupansi hotel mulai mengalami peningkatan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...