Utamakan Prokes, Pemkot Palembang Selenggarakan Babak Final Bidar Mini

Pemerintah kota Palembang laksanakan pembukaan babak final lomba bidar mini di sungai keramasan,  kelurahan Karya Jaya Palembang, dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat, baik bagi penonton maupun peserta.

Pemerintah kota Palembang laksanakan pembukaan babak final lomba bidar mini di Sungai Keramasan , kelurahan Karya Jaya Palembang, pada Minggu 15 November 2020 . Kendati masih ditengah pandemi wabah covid 19 , perlombaan bidar yang sudah mendarah daging bagi masyarakat Palembang,  tetap ramai disaksikan masyarakat .

Kepala dinas pariwisata kota Palembang, Isnaini Madani mengatakan, meski sempat tertunda yang seharunya diselenggarakan di bulan Oktober lalu, akhirnya lomba bidar mini sungai keramasan dapat dilaksanakan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat, baik bagi penonton maupun peserta . Untuk peserta perlomabaan bidar mini tahun ini terbilang cukup banyak yakni mencapai 47 perseta kategori bisa , dan 10 peserta dari kategori wanita dan anak-anak .

Ia menambahkan , diharapkan perlombaan bidar mini ini tidak hanya menjadi daya tarik wisata namun juga menjadi tempat untuk menjaring atlet yang nantinya dapat berkontribusi di kanca nasional dan internasional.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...