Rajin Mencuci Tangan Di Era Pandemi Covid 19


Mencuci  tangan setelah melakukan aktivitas telah menjadi kebiasaan baru di tengah masyarakat, selama pandemi covid 19, bukan hanya orang dewasa , anak anak juga antusias untuk memperagakan cuci tangan yang benar , guna memutus mata rantai pendemi covid 19.

Aktivitas mencuci tangan telah menjadi rutinitas baru  di tengah masa pandemi sebagai upaya pencegahan penyebaran dan resiko tertular covid-19, bukan hanya orang dewasa , anak anak juga cukup antusias memperagakan cara cuci tangan yangbenar.anjuran dari   WHO dan satgas covid-19, mencuci tangan menggunakan sabun serta cairan pembersih laiinya ternyata dapat membunuh kuman penyakit yang melekat pada tangan .

Kesadaran untuk   menerapkan protokol kesehatan ini sudah menjadi kebiasaaan baru di tengah masyarakat , dengan   menjaga kebersihan serta menghindari kerumunan ,  dapat mencegah penuluran virus covid 19.

Untuk pencegahan covid-19, ingat pesan ibu dengan selalu menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Dengan penerapan perilaku 3M, Indonesia segera terbebas virus corona menuju sumsel bangkit,sumsel adaptasi kebiasaan baru, Indonesia maju.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...