KPU Mura Mulai Lakukan Pelipatan Surat Suara Dengan Prokes 3M


Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 9 Desember mendatang, KPU Musi Rawas terus gencar merampungkan proses pelipatan kertas surat su

ara. Dimana dalam pelipatan surat suara inipun KPU melibatkan puluhan warga setempat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Seperti inilah suasana pelipatan surat suara pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas yang berlangsung di Gudang Logistik KPU Mura yang berada di kawasan agropolitan Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti.

Kegiatan pelipatan surat suara sekaligus penyortiran surat suara ini melibatkan warga setempat sebanyak 50 orang yang diperkirakan akan selesai selama 4 hari.

Dalam pelaksanaan pelipatan suara di masa pandemi Covid-19, KPU tetap dengan ketat menetapkan protokol kesehatan yakni petugas pelipatan surat suara selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antara petugas.

Sementara itu, usai dilakaukan pelipatan surat suara ini, selanjutnya akan dilakukan pengepakkan dan disimpan di gudang bagian logistik, dan nantinya akan disalurkan ke PPK dan PPS sesuai jadwal yang telah ditentukan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...