Manajemen Dan Suporter SFC Harapkan Kejelasan Kompetisi Liga 2


Hingga saat ini belum ada kejelasan dan kepastian bergulirnya Liga 2 di bulan Februari mendatang yang seharusnya bergulir di bulan Oktober namun dibatalkan karena tidak mendapatkan izin dari Mabes Polri. Hal ini yang membuat klub-klub peserta Liga 2 termasuk Liga 1, dan supporter SFC harapkan kejelasan kepastian kompetisi ini.

Faisal Mursyid selaku Sekretaris PT. SOM ketika ditemui mengatakan, hingga saat ini belum ada kejelasan dari kapan pastinya kompetisi akan kembali bergulir. Hal ini diharapkan secepatnya bisa diumumkan, karena banyak dampak yang diterima pihak klub termasuk Sriwijaya FC. Selain itu setidaknya butuh satu bulan untuk mempersiapkan pemain sebelum kick off Liga 2 bergulir nantinya.

Sementara itu Qusoy Ketua Ultras Palembang mengatakan sangat kecewa dengan pihak pemerintah terutama Mabes Polri yang tidak memberikan izin pertandingan. Dirinya beranggapan seharusnya bisa berkaca kepada Liga Elite Eropa yang tetap berlangsung meskipun tanpa penonton. Dengan ketidakpastian ini banyak dampak negatif yang diterima klub termasuk Sriwijaya FC.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...