Resmi Dibuka Untuk Umum, Jembatan Musi VI Mulai Dilalui Kendaraan


Usai dibuka per 6 Januari 2021, jembatan Musi 6 mulai dilalui kendaraan. Hal itu juga yang membuat tingginya antusias warga untuk menjajal jembatan yang menghubungkan kelurahan 32 Ilir dan 3-4 Ulu tersebut. Tingginya antusias warga memaksa personel kepolisian harus berkali-kali patroli guna membubarkan pengendara yang berhenti di atas jembatan , untuk berswafoto karena menimbulkan kemacetan.

Jembatan Musi VI yang telah dibuka per 6 Januari 2021 kemarin, membuat animo masyarakat untuk merasakan melintasi jembatan yang memiliki panjang 925 meter tersebut sangat tinggi. Tingginya antusias warga memaksa personel kepolisian harus berkali-kali patroli guna membubarkan pengendara yang berhenti di atas jembatan , untuk berswafoto karena menimbulkan kemacetan. Selain itu, agar tidak menimbulkan kerumunan.

Ratusan masyarakat langsung melintasi jembatan yang menghubungkan kelurahan 32 Ilir dan kelurahan 3-4 Ulu dengan berjalan kaki, bersepeda, sepeda motor, maupun mobil pribadi yang diatur ketat personel dishub dan polisi. Walaupun begitu untuk kendaraan tonase berat belum boleh melintas.

Ana warga kecamatan gandus mengatakan, sangat antusias ketika jembatan Musi 6 telah selesai dibangun, karena dirinya dapat memperpendek jarak antara rumahnya dan lokasi kantor yang berada diseberang Ulu. Ia pun mengharapkan warga kota palembang dapat menjaga kebersihan jembatan, dan tak melakukan aksi vandalisme di jembatan tersebut.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...