Dua Ruang Kelas Hangus, Pemkot Palembang Kebut Perbaikan Sd N 95 Palembang


Gedung sekolah SD Negeri 95 Palembang kehilangan dua ruang kelas akibat amukan si jago merah , pada 26 Desember 2020 pukul 22.30 wib . Terkait hal tersebut pihak pemkot Palembang dalam waktu dekat akan melakukan perbaikan agar SD Negeri 95 Palembang siap digunakan ketika KBM tatap muka mulai dilakukan kembali .

Pada masa pandemi covid 19 yang membuat para siswa di Palembang harus mengenyam pendidikan secara daring , Gedung sekolah SD Negeri 95 Palembang justru kehilangan dua ruang kelas akibat amukan si jago merah , pada 26 Desember 2020 pukul 22.30 wib . Terkait hal tersebut wakil walikota Palembang bersama dengan pihak dinas pendidikan palembang langsung melakukan peninjauan.

Usai peninjauan , wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda menuturkan , kejadian kebakaran di SD Negeri 95 Palembang ini diakibatkan oleh konsleting listrik , dan hal tersebut bukan kali pertama terjadi di Palembang . Dengan peristiwa ini diminta kepada pihak diknas Palembang untuk menegaskan kepada pihak sekolah untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan listrik . Dalam waktu dekat SD Negeri 95 ini akan diperbaiki agar siap digunakan ketika kbm tatap muka mulai dilakukan kembali.

Kepala dinas pendidikan kota Palembang , Ahmad Zulinto mengutarakan, pihak diknas akan mencoba untuk melakukan pergeseran anggaran dalam perbaikan SD Negeri 95 Palembang , dan menjadi prioritas perbaikan sekolah di tahun 2021 ini .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...