Tempat Wisata Bunga Celosia Di Kota Palembang


Satu lagi pilihan tempat wisata hadir di kota Palembang. Berlokasi di Jalan TNI Dr H Ibnu Sutowo, talang kelapa, tempat ini menjadi hits bagi pecinta swafoto atau selfie.

Di lahan sekitar tiga perempat (3,4) hektar ini, terhampar bunga celosia atau bunga jengger ayam yang sangat memanjakan mata. Mirwan selaku pengelola tempat wisata ini mengatakan, sudah membangun tempat ini di awal tahun 2020 lalu, tetapi terkendala adanya pandemik covid-19 dan mencegah adanya kerumunan libur akhir tahun, maka tempat ini baru dibuka pada tanggal 31 Desember 2020.

Tempat wisata berlokasi di jalan TNI Dr H Ibnu Sutowo, talang kelapa,  ini sudah menjadi tempat pilihan masyarakat Palembang untuk berwisata walau hanya memandang dan mengabadikan moment keindahan hamparan bunga celosia. Ditambah dengan biaya masuk yang hanya 10 ribu rupiah membuat tempat wisata ini ramai di kunjungi, dimana dalam satu hari bisa ada 1000 pengunjung.

Dengan spot yang instagramable ini, tak ayal digandrungi kaum muda milineal Palembang untuk mengabadikan moment ini.

Taman bunga celosia mulai dibuka pukul 09 pagi hingga sore hari. Dan direncanakan akan ditambah fasilitas permainan anak dan memperluas spot area berfoto. Dengan harapan bisa memberikan warna baru bagi masyarakat Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...