Pemkot Palembang Anggarkan Dana 3 Milyar Renovasi Stadion Kamboja


Dengan keseriusan pengurus untuk membangkitkan kembali klub PS Palembang, untuk itu pemerintah kota Palembang memberikan dukungan penuh kepada laskar segentar alam dengan sudah menganggarkan dana 3 milyar untuk renovasi Stadion Kamboja.

Berdasarkan Instruksi Presiden (Inpres) nomor 3 tahun 2019, mengenai percepatan pembangunan persepakbolaan nasional. Pemerintah kota Palembang memberikan dukungan penuh kepada PS Palembang yang saat ini sedang berjuang bangkit untuk menjadi klub lokal Palembang yang diperhitungkan di kancah nasional.

Salah satu bentuk dukungan pemkot Palembang adalah dengan sudah menganggarkan renovasi beberapa stadion yang ada di kota Palembang, terutama untuk renovasi stadion kamboja yang kemungkinan besar akan menjadi home base laskar segentar alam nantinya. Namun yang menjadi fokus terdekat Pemkot Palembang saat ini adalah perbaikan dari lapangan terutama rumput, yang mana sudah dianggarkan sebesar 3 milyar rupiah dalam apbd induk tahun 2021. Perbaikan akan mulai dikerjakan di awal bulan Februari mendatang. Hal ini disampaikan Sekda kota Palembang Ratu Dewa yang mewakili walikota Palembang Harnojoyo.

Selain mendukung kemajuan ps palembang, pemkot palembang juga melalui koni dan dispora kota palembang memberikan dukungan terhadap cabor lainnya dengan menganggarkan dana untuk meningkatkan pembinaan prestasi atlet terutama yang nantinya akan berlaga dalam pon papua.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...