160 Peserta Berkompetisi Untuk Menjadi Bagian Laskar Segentar Alam


Bertempat di stadion Patra Jaya Plaju, seleksi calon pemain senior PS Palembang dimulai. sebanyak 160 pemain nantinya akan bersaing untuk menjadi pemain PS Palembang yang akan berlaga di liga 3 kompetisi sepakbola nasional.

PS Palembang menggelar seleksi pemain di stadion Patra Jaya Sabtu 9 Januari 2020. Untuk tahap pertama merupakan seleksi untuk calon pemain yang akan berlaga di liga 3. Berlangsung selama 3 hari 9 hingga 11 Januari. sebanyak kurang lebih 160 peserta mengikuti seleksi untuk calon pemain senior Ps Palembang. seleksi pemain sendiri diawasai langsung direktorat teknik dan direktorat pembinaan dan pengembangan laskar segentar alam.

Menurut Jarot selaku direktur pembinaan dan pengembangan klub Ps Palembang, pemain yang dicari merupakan pemain yang berkarakter sesuai dengan ciri khas dari klub Ps Palembang. selain itu nantinya akan dipilih setidaknya 30 pemain untuk mengisi slot pemain Ps Palembang yang akan berlaga di liga 3.

Pemain yang mengikuti seleksi ini tidak hanya dari sumatera selatan tetapi ada juga dari luar provinsi seperti Lampung dan Jambi. Tetapi pemain asli Sumsel tetap menjadi prioritas nantinya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...