10 Pelatih Terpilih Untuk Bangkitkan Kejayaan Laskar Segentar Alam


Manajemen PS Palembang resmi menunjuk 10 pelatih yang akan melatih PS Palembang untuk berkompetisi di liga 3, Piala Soeratin U-17 dan U-15. Nantinya 10 pelatih ini akan bekerjasama membina pemain untuk kembali meuju kejayaan PS Palembang.

Sebelumnya ada sebanyak 50 pelatih yang mendaftar untuk menjadi pelatih PS Palembang. Dari ke 50 itu terpilihlah 10 orang yang nantinya akan bahu membahu membawa kejayaan Laskar Segentar Alam. Hal ini diumumkan langsung presiden klub PS Palembang saat acara peresmian sekretariat PS Palembang di jalan Rajaawali, komplek pertokoan maju biz.

Dewa mengatakan, ke sepuluh pelatih ini nantinya akan bekerjasama dalam pembinaan Tim U-15, U-17, dan tim liga 3. Adapun untuk pelatih kepala tim liga 3, nantinya akan kembali dibicarakan bersama pengurus lainnya. Kemungkinan nanti akan ada pelatih khusus sedangkan ke sepuluh pelatih terpilih ini akan menjadi jajaran pelatih PS Palembang.

Dari ke sepuluh nama pelatih yang diumumkan ada satu nama yang merupakan mantan pemain Sriwijaya Fc, dan pemain Timnas Indonesia, Mahyadi panggabean, yang sebelumnya sudah pernah menukangu Ps Palembang di Piala Soeratin U-17. Selanjutnya ada nama Syamsul Ramsa, Sunari, Reza Resah Pratama, Beny Tri Handoko, Sutris, Husnul Wafa, Winston Siregar, Fauzan Rozano dan Patra.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...