SFC Tidak Akan Pernah Dibubarkan Meski Tidak Jelasnya Kompetisi Liga


Di tengah banyak klub sepakbola Indonesia yang membubarkan klubnya lantaran tidak jelasnya kompetisi, Sriwijaya Fc melalui manajer tim Hendri Zainuddin menegaskan tidak akan pernah membubarkan SFC. SFC akan siap tempur kapan pun kompetisi di mulai.

Klub besar seperti Madura United, dan Persipura Jayapura di liga 1 serta PSMS Medan di liga 2, memilih untuk membubarkannya timnya dikarenakan tidak adanya kompetisi sedangkan klub harus tetap mengeluarkan dana besar. Kerugian finansial akibat tidak adanya kompetisi menjadi alasan utama.

Meskipun kerugian juga dirasakan klub Sriwijaya Fc, namun manajer klub SFC Hendri Zainuddin menegaskan tidak akan pernah membubarkan SFC. SFC akan siap kapan pun liga akan bergulir. Selain itu SFC juga sedang mempersiapkan laga bertajuk trofeo antara Sriwijaya Fc, Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya, yang direncakan digelar di bulan maret mendatang.

Laga bertajuk trofeo ini, juga dipersiapkan sebagai test event kesiapan Gelora Sriwijaya Jakabaring untuk menjadi tuan rumah piala dunia u-21 di tahun 2023 mendatang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...