Satu Warga Lubuklinggau Menjadi Korban Pesawat Sriwijaya Air SJY 182


Seorang warga Lubuklinggau diinformasikan menjadi salah satu korban yang masuk daftar penumpang pesawat Sriwijaya Air SJY 182 yang hilang kontak di Kepulauan Seribu.

Pantauan tim liputan di rumah korban penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 warga kota Lubuklinggau, bernama Rion Yogatama yang berada di kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara Dua, sudah ramai didatangi kerabat dan warga setempat.

Menurut keterangan paman korban Suyitno mengatakan ia membenarkan keponakanya bernama Rion Yogatana menjadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak di Kepulauan Seribu.

Suyitno menambahkan sebelumnya diketahui korban berangkat ke Kalimantan untuk urusan pekerjaan, berangkat melalui bandara Silampari Lubuklinggau transit di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Namun seharusnya keberangkatan ke Pontianak pukul 7 pagi di menggunakan pesawat Nam Air, dialihkan keberangkatanya pukul 13.00 dengan pesawat Sriwjaya Air.

Sementara itu, dengan adanya musibah jatuhnya pesawat Sriwjaya Air Sj 182 ini pihak keluargara terus menunggu informasi dari pihak maskapai maupun tim satgas penncarian korban dari pemerintah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...